Contoh Teks pembukaan pidato yang baik dan sopan


السلامعليكم ورحمةالله وبركاته
الحمدللهرباالعالمين وبه نستعين علي امورالدنياوالدين، صلاوسلامادا ءمين علي رسول الكريم، وعلي اله واصحابه اجمعين. امابعد. 

                   Yang terhormat dewan guru
            Yang terhormat pembawa acara
      Hadirin dan hadirat yang saya cintai
Sebelumnya saya berbicara dihadapan saudara sekalian, Pertama-tama, Marilah kita memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah swt, yang telah melimpahkan nikmatnya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul ditempat ysng barokah ini tanpa halangan suatu apapun. Sholawat dan salam mudah mudahan tetap atas junjungan Nabi kita yang agung Muhammad saw. Yang telah membebaskan kita dalam belenggu kegelapan kejahiliyaan menuju suasana yang penuh cahaya ilahi. kita dapat membedakan  yang mana ysng benar dan yang batil. 
Selanjutnya tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada pembawa acara yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berbicara dihadapan saudara-saudara sekalian. Pada kesempatan ini, saya 
akan berbicara dengan mengmbil tema

Tentukan tema





Sekian pidato yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon dimaafkan 

    سماسلامعليكمورحمةالله وبركاتة

Posting Komentar untuk "Contoh Teks pembukaan pidato yang baik dan sopan"