cerita pendek dengan bahasa inggris

ONE GOOD TURN DESERVES ANOTHER

 I was having dinner at a restaurant when Harry Steele came in. Harry worked in a lawyer's office years ago, but he is now working at a bank. He gets a good salary, but he always borrows money from his Friends and never pays it back. Harry saw me and came and sat at the same table. He has was never borrowed money from me. While he was eating, I asked him to lend me  £2. To my surprise, he gave never borrowed any money from you, Harry said 'so now you can pay for my dinner I. 



SUATU KEBAIKAN LAYAK DIDAPATKAN YANG LAINNYA. 

 Saya sedang makan disebuah restoran ketika Harry Steel datang. Harry bekerja dikantor pengacara bertahun-tahun yang lalu tetapi ia sekarang bekerja dibank, dia mendapat gaji yang bagus, tstapi dia selalu meminjam uang dari kamarnya yang tidak pernah membayarnya lagi. Harry melihatku dan duduk dimeja yang sama. Dia tidak pernah meminjam uang dari saya ketika dia sedang makan, saya memintanya untuk meminjamkan saya, yang mengejutkan saya, dia segera memberikan saya uang. "Aku tidak pernah meminjam uang darimu", Harry berkata " Jika sekarang kamu bisa membayar makan malamku! 

Posting Komentar untuk "cerita pendek dengan bahasa inggris"